Tentang Saya

    
  Salam'alaikum, terima kasih banyak saya ucapkan untuk anda yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke blog saya yang sederhana ini. Nama saya Mohammad Izdiyan Muttaqin, lahir di Ciputat tanggal 24 Agustus 1989, sekitar pukul 6 pagi di tempat praktek seorang bidan, di suatu kampung bernama Kampung Utan.
   
Lahir dari keluarga pengajar, ayah saya, Ayahanda Ahmad Dardiri seorang pengajar di Pondok Darunnajah yang sekarang juga dosen UIN Jakarta dan Ibu saya, Ibunda Kapti Chusnani adalah seorang guru fisika di MAN 4 Jakarta.
   
Lahir dan tumbuh di lingkungan kampus UIN Jakarta, yang ketika saya lahir masih bernama IAIN. Alhamdulillah sempat bersekolah di TK Salman, kemudian saya disekolahkan di Madrasah Pembangunan UIN Jakarta untuk tingkat MI dan Mts, dan kemudian saya meminta persetujuan orang tua saya untuk diizinkan belajar di Pondok Modern Darussalam Gontor setelah sebelumnya selepas SD saya menolak untuk dimasukkan ke Pondok tersebut.

Selepas alumni saya ditugaskan mengabdi sebagai tenaga pengajar di Pondok Modern Darussalam Gontor 9, Kalianda Lampung Selatan. Dan setelah menyelesaikan masa pengabdian, saya diberi kesempatan oleh Allah untuk melanjutkan perjalanan intelektual saya ke Universitas Al-Azhar, Kairo, sebagai mahasiswa jurusan sejarah peradaban. 
    Blogger Comment
    Facebook Comment

5 comments:

  1. subhanallah.... ahlan ust ismail... :D

    BalasHapus
  2. Mas, blognya keren, minta tanda tangan dong :D

    BalasHapus
  3. ahlan2.... makasi kunjungan dan langganannya, biasa aja sef...,

    BalasHapus
  4. luar biasa ustadz,,
    lanjutkan.. karena menulis adalah bukti bahwa kita pernah hidup

    BalasHapus