10 Des 2012

Menemukan Retire Young Retire Rich - Robert Kiyosaki


Pernahkah anda berada pada keadaan benar-benar tidak punya uang. Dan pada saat itu anda benar-benar menyadari bahwa kita benar-benar tidak bisa makan kalau kita tidak punya uang. Kita tidak bisa pergi ke mana-mana, dan ada rasa malu dalam hati untuk meminjam kepada kawan.

Itu yang saya rasakan pada awal tahun 2010, saat itu saya kehabisan uang, dan di waktu yang sama saya tidak bisa mengambil uang di atm saya yang terblokir. Saat itulah saya merasakan betapa kemiskinan dan tidak punya uang itu menyakitkan. Sakit sekali sehingga saya memutuskan untuk mencari segala informasi yang ada untuk bisa terhindar dari kemiskinan itu, mencari ilmu untuk kaya.

Akhirnya saya mendapatkan buku ini. Pertama kali saya mendapatkan file berbentuk mp3 yang kemudian saya dengar berulang-ulang, kali ini saya akan membagikan link pdfnya yang sudah berbahasa Indonesia. Dalam buku ini Robert menceritakan kisahnya bagaimana Ayah kayanya mengajarkan pola pikir-pola pikir yang membuatnya berhasil pensiun di usia 47 tahun, dan tidak perlu bekerja lagi seumur hidupnya, isinya merupakan kisah nyata yang bisa kita gunakan untuk menghadapi ujian dari Tuhan berupa ujian finansial, seperti yang tertulis mudah-mudahan bermanfaat

 download retire young retire rich - robert kiyosaki

0 comments:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Anda dapat menghubungi Mohammad Izdiyan Muttaqin melalui beberapa cara berikut.

Address:

DD Ross Village 1 Blok E5 Jl. Tanjung, Rt 04 Rw 05 Padurenan, Kec. Gn. Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16340

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 4pm

Phone:

+6281311448187

Flickr Images